August 21, 2013

Pilihan Jatuh Pada Polytron S2350 Rocker ,Smartphone Termurah-Bukan Murahan

Pencarian smartphone murah saya berakhir di Polytron S2350 atau si penjual sering mengatakan "polytron rocker" , dengan harga 749rb,
smarthphone sudah mendapatkan fasilitas (seperti spesifikasi dibawah)HSDPA, dual on(GSM-GSM),camera depan dan belakang, radio FM, jadi kurang apa??dan yang paling penting sudah ada fitur A-GPSya. coba cari saja smartphone BNIB dengan harga segitu sudah mewakili semua fitur


Spesification
Dual SIM : 3G HSDPA - GSM
Data WiFi : Yes
Data Bluetooth : Yes
Display Type : EzyTouch (Capacitive Touchscreen)
Display Size : 3.5inch HVGA (480x320) LCD Screen
Memory Internal : 512 MB ROM, 256 MB RAM
Camera Primary : 2 Mpix
Camera Secondary : 0.3 Mpix camera
OS : Android 2.3.6
CPU : 1 GHz CPU
Radio : FM Stereo
GPS : A-GPS
Battery : 1500 mAH
Colors : Black, White




Pilihan hati jatuh kepada si-Rocker ini karena ingin sekali mencoba kualitas brand INDONESIA. sudah terlalu jenuh dengan produk luar yang terlalu menguasai PASAR seperti Sam*s*ng, L*, dll.
walau saya tau banyak brand lokal yang menjadi pesaingnya seperti axioo,IMO, dan yang lebih saya sering lihat  sparepart service-nya sudah banyak tersedia dimana-mana yaitu cross.

Saya baca koran dari brand lokal tersebut kebijakan seorang mentri bakal menargetkan berdirinya pabrik yang lebih besar di indonesia, tapi ntah bertahun2 lagi...
Masyarakat kadang terlalu bangga dengan Brand luar, berapa banyak mereka aktif bolak-balik ganti HP dengan brand-brand terkenal, mereka bangga..padahal kalo dipikir..berapa puluh juta keuntungan vendor smartphone dibawa keluar negri..bukan untuk bangsa kita sendiri

jadi cobalah mencintai produk indonesia *walau dengan berat hati,tetapi demi... hahaha
Kelemahan ni HP yaitu :
1.Body masih kurang solid
2.tidak ada led indikator
3,yang paling parah dengan memory internal 512 MB ROM ternyata di share dengan RAM 250MB,jadi storage cuma sisa setengahnya bahkan kurang setelah saya update applikasi yg oldish

7 comments:

Aitody said...

bisa diinstal2 aplikasi2 kaya path, instagram ga boss?

David said...

ane kemaren juga beli hape ini gan. lumayan untuk ukuran budget segitu. kelemahan ya RAM nya kecil cuma 256. tapi kalo ane ukur-ukur dengan kebiasaan ane socmed & browsing udah lebih dari cukup.

David said...

ane kemaren juga beli hape ini gan. lumayan untuk ukuran budget segitu. kelemahan ya RAM nya kecil cuma 256. tapi kalo ane ukur-ukur dengan kebiasaan ane socmed & browsing udah lebih dari cukup.

Unknown said...

Asskum gan,,,

Mampu buat maen game HD Ъќ gan,,,,,

Ma kasih,,,,,

Unknown said...

gw beli hp ini koq susah banget konek internetnya kenapa ya...padahal udah gw otak atik semuanya

Anonymous said...

Bos bisa minta alamat atau tlpnya soalnya aku mau root tp ngak ngerti teknologi gapek gitu....bs bantu ngak...

Unknown said...

om cari Touchscreen polytron di mana ya?saya di yogyakarta muter2 belum ada yang jual